YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Pages

everlasting things 1 (family)


.

sering kali kita menganggap hal-hal kecil yg tidak begitu penting, bisa merubah seluruh hidup kita (baik jika perubahannya positiv) , apalagi setelah diputusin pacar,banyak yang merasa kalau hidup udah gak berati lagi dan gak tau mau gimana lagi. namun dalam hidup ada 3 hal everlasting, nah hal-hal ini yang patut kita pikirkan.

family
hubungan keluarga sifatnya mutlak dan nggak akan putus sampai kapanpun. nggak ada kan yang namanya mantan mama, mantan kakak, mantan adik?! jadi itulah kenapa kita harus jaga baik-baik hubungan mu dengan keluarga. coba deh kita ingat-ingat lagi betapa sangat besar peran mereka buat hidup kita..

  • siblings have your back
*bosan dengan koleksi baju? mau beli tapi lagi nggak ada uang. nah disini kita bisa merasakan senangnya punya saudara, kita bisa saling pinjam dan tukar pakaian dan barang-barang lainya yang bisa di share.
* saat teman atau pacar nggak bisa jemput,sang kakak pasti siap untu melakukan itu.
* masuk sekolah baru yang masih terasa asing dan bikin takut akan senioritas, tapi kita bisa tenang jika ada kakak yang melindungi kita.
  • parents have your hand
* guru pertama kita ialah orang tuamu, mulai dari belajar bicara,berjalan sampai beretika. nggak cuma dijadikan pedoman. orang tua juga sangat berperan sekali dalam membentuk kita sampai sekarang. so kita harus selalu menghargaiNya ya :)
* siapa yang selalu ada kapanpun untuk mu? siapa lagi kalau bukan orang tua! mau kita susah atau senang, orang tua selalu setia dan nggak bosan menemani kita.


keep close and warm
walapun kita punya kesibukan dan kepentingan sendiri nggak ada salahnya untuk menjaga kedekatan dan komunikasi dengan keluarga.
caranya bersifat terbuka, meluangkan waktu setidaknya seminggu sekali untuk berkumpul, makan bersama atau sekerdar ngobrol dirumah. saling mendukung dan membantu satu sama lain.




refernsi> GF magazine


Your Reply