YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Pages

About Katty perry :)


.

Katty perry pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson. she is every girls favorite singer dan hebatnya lagi she had to go a pretty long and tough way untuk bisa jadi seperti sekarang.

She kissed a fame
Beberapa tahun terakhir ini , sosok katty parry udah bisa disandingkan dengan madona atau beyonce. Bukan Cuma karena album dan sejumlah single-nya yang meledak atau karena menyandang status sebagai tunangan salah satu comedian terkenal di dunia, Russel Brand. Tapi lebih kepada her original musical taste and song lyrics yang terdengar fresh, apalagi lewat album keduanya, teenage dream , yang sudah dirilis bulan agustus 2010 kemarin. Sesuai dengan vibe lagu-lagu di album terbarunya, termasuk single andalan “California gurls” katty lebih mengajak kita untuk ngedance saat mendengar musiknya yang upbeat ‘its going to be more groove ridden and making people dance. I really love that felling when people are all jumping in unison”,ujarnya dan semua materi lagunya, termasuk album debutnya One Of The Boys sengaja ditulis sendiri.

Hot property
Kerja keras katty bisa menjadi inspirasi bagi banyak calon penyanyi. Cewek yang sekarang mungkin lagi struggle untuk menembus industry music yang dikenal keras. Saat memutuskan untuk pindah ke Las Angeles, katty baru berumur 17 tahun dan harus jatuh bangun dulu sampai akhirnya ia berhasil . “I had two car repossessed, tons of debt. I had a horrible job that was damaging to my soul. I was depressed. But I never took no for an answer and really believed in myself.” Sikap mandiri katy juga bikin dia enggak nyaman kalau ada pihak yang mengatur dan menghalangi kebebasannya dalam bekarya. “ if I feel like I’m being controlled. I get crazy because I know I made it this for by following my intuitions. I think people like who I am. And I want to be a better version of myself every single day. So stop controlling me!” ujarnya.

The next pin up girl
Katty juga dikenal dengan fashion sense-nya yang unique with a vintage touch. “I’m singing about who I am, and it’s sexy without being trashy” tambahnya. From colour full hot pants, motif buah-buahan sampai rambut berwarna biru, Kaaty selalu sukses membuat dirinya jadi pusat perhatian para paparazzi dan jurnalis di setiap red carpet. Dan sosok yang jadi inspirasi Katty dalam berpakaian is actually not a girl! Vocalis band queen , almarhum Freedie mercury, jadi icon Katty untuk urusan gaya dan juga music. Tampil beda enggak selalu membuat Katty dibanjiri pujian, tapi Ia tetap pede. Kalau semua cewek didunia punya attitude yang positive seperti Katty, mereka pasti bisa menjadi cewek yang super pede dan berani jadi diri sendiri.

Life after music
Setelah berhasil meraih sukses didunia music, Katty semoat mengalami a road rock untuk urusan percintaanya. Di akhir tahun 2009, Katty dikabarkan pacaran dengan Russel Brand dan mereka akan memutuskan untuk bertunangan. “I don’t fall in love with the face I fall in love with the mind and eventually think the boy is a beautifull” jelasnya. Kalau seorang Katty Perry sudah jatuh cinta, she I’ll do anything bahkan Katty nekat untuk menyewa skywriter untuk menyampaikan her lovely felling to Russel. Skywriter tersebut menuliskan kata-kata “I love you”. “It was worth even penny. If I really find someone I love, I end up writing songs about them. I’m exacted to find a partner who can just be my teammate. And there’s got to be respect” cerita Katty semangat. Surely it was Russel she’s talking about.





sumber:GF magazine :)

Your Reply