YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Pages

Tips seputar kuteks


.





Kita para wanita kebanyakan senang mengoles cat kuku yang berwarna-warni. Namun dalam pemakaian kuteks, ada juga lho tips dan trik agar lebih ok. Pertama, sebaiknya beberapa menit setelah mengoleskan kuteks pada kuku, akan lebih baik jika kita membasuh tangan dan kaki di air dingin. Guna dari ini ialah agar kuteks yang kita gunakan cepat mengering. Kedua, agar kuteks yang kita gunakan dapat bertahan lebih lama, kita bisa mengoleskan top coat warna bening tiga hari sesudah pemakaian kuteks, cara ini juga membuat kuku kamu lebih terlihat ok. Jika kamu bosan dengan warna kuteks tapi kondisi keuangan kamu lagi nggak mendukung , kamu bisa mencampurkan berbagai warna kuteks yang kamu punya. Sebelum mencampur sebaiknya tes dahulu warna-warna yang ingin dicampurkan pada kuku kamu hal ini dilakukan agar campuran warna yang kamu lakukan nggak gagal dan bisa seperti yang kamu inginkan .

One Response to “Tips seputar kuteks”

  1. Adalah Essie Weingarten, seorang pembuat cat kuku, telah terinspirasi cara berpakaian The Dutch of Cambriage ini untuk menciptakan sebuah produk pewarna kuku asal London ini.

    Sejak pernikahannya dengan Pangeran William, Kate Middleton terus menjadi perbincangan. Terlebih lagi Kate, yang memiliki gaya berpakaian elegan dan klasik langsung 'didaulat' publik sebagai ikon mode terbaru.

    Essie mengatakan tipe wanita yang mengenakan pakaian dan tas sesuai dengan kepribadiannya, sangat menginspirasi saya dalam pembuatan koleksi cat kuku kali ini. “Saat Kate Middleton bertemu dengan Presiden Obama, ia mengenakan gaun krem kalsik, sepatu hitam dan clutch bag berwarna senada. Itu sangat 'ladylike'. Saya menyukai tampilan klasik, fashionable dan timeless," jelas Essie.

    Menjadi inspirasi untuk koleksi cat kuku, bukanlah hal pertama kali bagi Kate. Sebelumnya nama Kate sempat dipakai untuk salah satu produk dari brand merek cat kuku asal Inggris, Butter London.

    'No More Waity Katie', merupakan produk cat kuku terbaru yang terinspirasi dari kisah cinta Kate dan William. Cat kuku tersebut berwarna ungu pucat dengan glitter, dikemas dalam botol berukuran 11 ml.

    www.inilah.com

Your Reply